WISUDA PURNA TUGAS POLRI DAN PNS POLRI POLDA JATENG TAHUN 2018

By 2 January 2019Berita, Pengumuman

 

POLDA JATENG SELENGGARAKAN WISUDA PURNA TUGAS TA 2018

Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng menyelenggarakan kegiatan Wisuda Purna Tugas bagi para anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun ditahun 2018. Sebanyak 117 purwirawan Polri dan 10 anggota PNS Polri yang bertugas di satker Mapolda Jateng mengikuti rangkaian seremonial Wisuda Purna Tugas TA 2018, Senin (31/12/2018). Bertempat di Lobi Mapolda Jateng, kegaiatan dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M,Hum, dihadiri pula oleh seluruh pejabat utama Mapolda Jateng, Bhayangkari, Organisasi PP Polri, dan anggota Mapolda Jateng.

Wisuda Purna Tugas ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan karir yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada Polri, masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“ini merupakan wujud apreasiasi dan penghargaan dari Polri untuk para anggota yang akan memasuki masa purna tugas. Terima kasih telah mengabdikan diri kepada Polri dan masyarakat”, ungkap Kapolda Jateng dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Kepala PP Polri daerah Jawa Tengah, Irjen Pol (Purn) Ismu Haryono. Beliau menyampaikan ucapan “selamat datang” kepada para purnawirawan Polri yang sekarang telah menjadi anggota Organisasi PP Polri. “ PP Polri merupakan wadah bagi para purnawirawan Polri untuk tetap menjalin silaturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan para purnawirawan. Sekali Bhayangkara tetap bhayangkara !!!”, jelas Irjen Pol (Purn) Ismu Haryono dalam sambutannya.

Selesai melaksanakan rangkaian seremonial wisuda, para purnawirawan Polri ini naik bus tingkat milik Pemkot Semarang “Si Denok dan Si Kenang” untuk berkeliling kota Semarang.

 

berlian putri

Author berlian putri

More posts by berlian putri

Leave a Reply