KARO SDM POLDA JATENG IKUTI VICON PERIHAL REKRUTMEN PROAKTIF BAKOMSUS PERAWAT

By 27 March 2020Berita, Pengumuman

Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Iriansyah, S.H. hadiri kegiatan Video Conference (Vicon) dengan Mabes Polri. Kamis (26/03/2020).
Kegiatan Vicon dipimpin langsung oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S., M.M. Look closely at suggestions lightning link. dengan didampingi oleh para Kepala Biro di lingkungan SSDM Polri.


Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Vicon Polda Jateng membahas tentang kesiapan pelaksanaan Rekrutmen Proaktif Bakomsus Perawat dalam Penerimaan Bintara Polri T.A. 2020.
Dalam arahanya Bapak As SDM Kapolri menyampaikan bahwa Rumah Sakit Polri di seluruh Indonesia yang ada saat ini kekurangan tenaga medis khususnya Perawat dan Bidan sehingga perlu melaksanakan rekrutmen secara proaktif.


Para Karo SDM diharapkan dapat menghubungi para peserta sehingga minggu ini dapat didata dan diverifikasi seluruh peserta yang telah mendaftar secara online.
Perlu ditekankan kembali perintah Kapolri terkait penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan menyusun SOP selama pelaksanaan verifikasi dan seleksi untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh peserta maupun panitia.

Gema Harja

Author Gema Harja

More posts by Gema Harja

Leave a Reply