Sejumlah 12 Pama Polda Jateng, hari ini Kamis (25/6/2020) mengikuti tes bahasa inggris dalam rangka seleksi program pendidikan S1 STIK-PTIK T.A. 2020 bertempat di Ruang Pusat Penilaian Kompetensi Polda Jateng Jl. Pahlawan No.1 Semarang.

Karo SDM Polda Jateng yang diwakili oleh Kabagdalpers AKBP Antonius Anang, S.I.K. M.H. mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak baik di tingkat Mabes maupun Polda dengan menggunakan Computer Based Test (CBT) secara online. “Seluruh kegiatan yang dilaksanakan, dimonitor oleh panitia pusat melalui aplikasi zoom meeting dan hasil tes langsung muncul di komputer masing-masing peserta” imbuh Kabagdalpers.

Adapun materi dalam tes bahasa inggris kali ini berbentuk multiple choice sejumlah 90 soal yang terdiri dari 2 modul yaitu structure dan reading, dengan alokasi waktu selama 90 menit.

Dalam pelaksanaannya dihadirkan pula Tim Ahli IT dan dipantau oleh pengawas dari internal serta selalu berpedoman pada protokol kesehatan pemerintah tentang covid-19.

Gema Harja

Author Gema Harja

More posts by Gema Harja

Leave a Reply