Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng dibawah kepemimpinan Komisaris Besar Polisi Drs. Iriansyah, S.H. mendapatkan sekaligus 2 (dua) penghargaan dari As SDM Kapolri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri, M.M.

Penghargaan diberikan pada saat acara Rakernis SDM Polri Award 2020 yang berlangsung dari tanggal 11 s.d. 13 Maret 2020 bertempat di Pusat Pendidikan Administrasi (Pusdikmin) Lemdiklat Polri Jalan Gedebage Kota Bandung, yang sehari sebelumnya dibuka oleh Kapolri Jenderal Idham Azis.

Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Iriansyah menyampaikan, penghargaan yang diraih adalah terbaik 1 atas prestasi, dedikasi dan loyalitas sebagai Bagdalpers Polda dengan laporan rutin terlengkap dan tepat waktu, kerjasama external paling aktif, rekrutmen minim komplain, rekrutmen proaktif serta casis yang paling banyak masuk dan dapat dipertanggungjawabkan, serta terbaik 1 atas prestasi dalam lomba senam kesamaptaan jasmani polri (SKJP).

“Penghargaan ini tak lepas dari dukungan dan bimbingan semua pihak terutama Kapolda Jateng Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., Wakapolda Jateng Drs. Ahmad Luthfi., S.St.M.K., para PJU Polda Jateng, serta kerja keras dan kerja sama seluruh anggota dan staf Biro SDM Polda Jateng. Semoga penghargaan ini dapat mendorong semangat untuk terus berprestasi dan berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi personel, institusi, masyarakat serta bangsa dan Negara, ” harap Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Iriansyah. (SDM)

Gema Harja

Author Gema Harja

More posts by Gema Harja

Leave a Reply