Biro Sumber Daya Manusia Polda Jawa Tengah, hari ini Selasa (10/3/2020) menggelar penandatangan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah terhadap panitia dan peserta dalam rangka seleksi program S-1 STIK-PTIK angkatan ke-78 T.A. 2020 bertempat di Aula 4 Lantai 5 gedung utama komplek Mapolda Jateng Jl. Pahlawan No.1 Semarang.

Kegiatan dipimpin oleh Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Drs. Iriansyah, S.H. dan dihadiri oleh segenap unsur panitia, pengawas dari internal maupun eksternal serta peserta seleksi S1 STIK-PTIK angkatan ke-78 T.A. 2020 sejumlah 13 Pama.

Dalam sambutannya, Karo SDM mengatakan bahwa dalam proses seleksi harus tetap menjaga netralitas dan integritas, jangan karena faktor kedekatan kemudian melakukan perbuatan di luar ketentuan, terlebih para peserta kebanyakan adalah teman-teman kita sendiri.

“Laksanakan proses seleksi ini dengan cara sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya, laksanakan sesuai dengan sumpah yang telah di ucapkan dengan sungguh-sungguh dan juga tetap memegang teguh prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis” imbuh Karo SDM.

Para peserta seleksi akan mengikuti serangkaian tes meliputi pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan, tes psikologi dan Uji Kesamaptaan Jasmani.

Gema Harja

Author Gema Harja

More posts by Gema Harja

Leave a Reply