POLDA JATENG SELENGGARAKAN ASSESSMENT CENTER JABATAN KASUBDIT

By 28 September 2018Berita

Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng melaksanakan assessment bagi para Pamen Polda Jateng yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti kegiatan Assessment Center Jabatan Kasubdit TA 2018, Kamis s.d. Jumat (27 s.d. 28/9/2018) bertempat di ruang Assessment Center Biro SDM lantai 5 Gedung Mapolda Jateng.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kombes Pol Rudi Darmoko, S.I.K., M.Si.  Dalam arahannya di hadapan para assessee, Karo SDM menyatakan bahwa assessment ini dilakukan untuk menilai kompetensi individu guna menduduki jabatan tertentu sehingga diperoleh assessee yang memiliki profil kompetensi sesuai dengan profil jabatan yang dipersyaratkan.

Kegiatan ini diikuti oleh 24 assesse yang berasal dari satwil/satker yang memenuhi syarat administrasi dan berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Mereka di assessment oleh Tim Assessor Polda Jateng yang berjumlah 26 orang. Para assesse melaksanakan serangkaian penilaian assessment meliputi Computer Assistance Tes (CAT), Leaderless Group Discussion (LGD) dan Behavioral Event Interview (BEI).




Putri Sekti

Author Putri Sekti

More posts by Putri Sekti

Leave a Reply