BIRO SDM SEMARAKKAN PAMERAN ALUTSISTA TNI

By 9 October 2018Berita

Dalam rangka peringatan HUT TNI KE 73 Tentara Nasional Indonesia, Kodam IV Diponegoro menyelanggaran Pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) di Landasan Udara TNI Angkatan Darat (Lanumad) Ahmad Yani Semarang. Pameran dibuka untuk umum dan gratis ini akan berlangsung dari tanggal 5-7 Oktober 2018.

Dalam kesempatan ini, Biro Sumber Daya Manusia turut andil dalam mengisi stand Polda Jawa Tengah. Masyarakat yang datang bisa mendapatkan informasi tentang penerimaan angota Polri dan CPNS Polri yang pada saat ini sedang dibuka Penerimaan CPNS Polri. Bahkan para pengunjung yang berminat untuk menjadi CPNS Polri sesuai dengan persyaratan bidang keilmuannya, dapat mendaftarkan dirinya pada stand ini.

Antusiasme para pengunjung untuk menghadiri pameran ini sangatlah luar biasa, begitu pula masyarakat yang berkunjung ke stand Polda jateng. Mereka dapat melihat kendaraan taktis Polri, perlengkapan survival dan jibom, serta persenjataan Polri. Selain Biro SDM Polda Jawa Tengah, stand pameran Polda Jateng juga diisi oleh gabungan satker Mapolda, diantaranya Satbrimob, DItsabhara, Ditresnarkoba, Inavis Ditreskrimum, Dirpolair, Ditlantas, dan Ditpamobvit.

Gema Harja

Author Gema Harja

More posts by Gema Harja

Leave a Reply