PASTIKAN KESIAPAN ASSESSMENT CENTER JABATAN DI LINGKUNGAN BPS, SSDM POLRI GELAR VICON

By 26 October 2018Berita

Bertempat di ruang Pusdalsis Sops Polri, pada hari Rabu (24/10/2018) Kabagpenkompeten Ro Binkar SSDM Polri Kombes Pol Drs. Jawari, S.H.,M.H. pimpin video conference dengan para Kabagbinkar Polda dan diikuti pula oleh para assessor jajaran Polda.

Dalam vicon tersebut, Kabagpenkompeten  menyampaikan rencana kerjasama penyelenggaraan assessment center jabatan di lingkungan Badan Pusat Statistik (BPS) baik di tingkat pusat maupun daerah yang akan dilaksanakan pada bulan November 2018 di masing-masing Polda.

Kabagpenkompeten juga  memastikan kesiapan perangkat pendukung berupa CAT di masing-masing Polda, termasuk menyampaikan profil kompetensi dan tools yang akan digunakan. Setelah vicon dengan SSDM Polri selesai, selanjutnya Kabagbinkar RO SDM Polda Jateng AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K.,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada para assessor yang telah berkenan hadir mengikuti vicon, Kabagbinkar juga menyampaikan bahwa assessment center jabatan di lingkungan BPS untuk wilayah Jateng direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 November 2018, untuk itu dimohon kepada para assessor agar mempersiapkan diri.

Putri Sekti

Author Putri Sekti

More posts by Putri Sekti

Leave a Reply