BINROHTAL ISLAM MAPOLDA JATENG

By 13 December 2018Berita

Kegiatan pembinaan rohani dan mental agama islam yang dilaksanakan pada hari kamis (6/12/2018) di Masjid At-taqwa Mapolda Jateng. kegiatan tersebut diisi dengan tausiah oleh ustadz Nawawi dari Tlogosari Semarang.

Mengawali tausiahnya ustadz Nawawi mengajak kepada para jamaah untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, karena satu sholawat yang kita lantunkan akan dibalas dengan sepuluh kebaikan dan tiga diantaranya langsung diberikan yaitu perasaan aman, tentram dan damai, sedangkan yang utama adalah kita mengharap syafa’at dari Nabi Muhammad SAW di yaumul qiyamah.

Selanjutnya ustadz Nawawi menyampaikan, bahwa dari harta yang Allah SWT berikan kepada kita, ada dua setengah persen yang merupakan hak kaum dhuafa, untuk itu kita harus tunaikan baik melalui infaq atau shodaqoh. Dalam kesempatan tersebut, ustadz Nawawi juga mengajak kepada jamaah untuk menghormati saudara-saudara kita pemeluk agama lain.

Pembinaan rohani dan mental agama islam Mapolda Jateng dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis dengan tujuan untuk meningkatkan kualitaas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

REGIA CRENANDA

Author REGIA CRENANDA

More posts by REGIA CRENANDA

Leave a Reply