BIRO SDM POLDA JATENG SELENGGARAKAN ANEV IMPLEMENTASI SMK ONLINE

By 21 January 2019Berita

Untuk memastikan penerapan SMK online guna mengukur kinerja anggota Polri Semester I T.A. 2019 Satker dan Satwil jajaran Polda Jateng, Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng, pada hari Jumat (18/1/2019) menyelenggarakan kegiatan analisa dan evaluasi implementasi SMK online bertempat di Aula Lantai 2 Komplek Mapolda Jateng Jl.Pahlawan No.1 Semarang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagbinkar Ro SDM Polda Jateng AKBP I Wayan Gede Arda, S.I.K., M.Si mewakili Karo SDM dan dihadiri oleh Kasubbagrenmin, Kabagsumda, Operator SMK online dan personel Polda Jateng yang bertugas di luar struktur organisasi Polri. Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut meliputi Anev implementasi SMK online untuk penilaian semester I Tahun 2019 dilanjutkan bimbingan teknis pembuatan kontrak kerja.

Dalam arahannya kepada peserta Anev, Kabagbinkar menyatakan bahwa SMK diperlukan untuk mengidentifikasi dan mengukur kinerja anggota Polri agar selaras dengan visi dan misi organisasi sebagaimana diatur dalam Perpol Nomor 2 tahun 2018 tentang Penilaian Kinerja Bagi Anggota Polri dengan Sistem Manajemen Kinerja (SMK). “Anev ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa semua anggota Polri Polda Jateng telah membuat kontrak kerja melalui SMK online guna penilaian kinerja semester I Tahun 2019” imbuh Kabagbinkar.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pula bimbingan teknis pembuatan kontrak kerja bagi personel Polda Jateng yang bertugas di luar organisasi Polri.

Putri Sekti

Author Putri Sekti

More posts by Putri Sekti

Leave a Reply