Polda Jateng Selenggarakan Assessment Center Jabatan Kabagops

By 28 February 2019Berita

Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng melaksanakan assessment bagi para Pama / Pamen Polda Jateng yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti kegiatan Assessment Center Jabatan Kabagops TA 2019, Kamis (28/2/2019) bertempat di ruang Assessment Center Biro SDM lantai 5 Gedung Mapolda Jateng.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia yang diwakili oleh Kabagbinkar Biro SDM Ajun Komisaris Besar Polisi I Wayan Gede Ardana,S.I.K., M.Si. Kegiatan ini diikuti oleh 12 assesse/peserta dari satwil/satker yang memenuhi syarat. Para assesse ini berasal latar belakang yang berbeda-beda. Mereka di assessment oleh Tim Assessor Polda Jateng yang berjumlah 12 orang.

Para assesse melaksanakan serangkaian penilaian assessment diantaranya adalah mapping psikologi, CAT, Forum Grup Discussion (FGD) dan interview.

Pelaksanaan assessment center ini bertujuan untuk memperoleh assesse yang memiliki profil kompetensi sesuai dengan profil jabatan yang dipersyaratkan, dimana diselenggarakan dengan prinsip objektif dan akuntabel.

Putri Sekti

Author Putri Sekti

More posts by Putri Sekti

Leave a Reply