Kapolda Jateng Pimpin Serah Terima Jabatan Karorena

By 27 March 2019Berita

Bertempat di ruang kerja Kapolda Jateng Irjen. Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. memimpin serah terima jabatan Karorena Polda Jateng, Rabu (27/3/2019).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng, para Pama, Bintara serta staf Mapolda Jateng.

Jabatan Karorena Polda Jateng yang awalnya dari Kombes Pol Soesanto digantikan oleh Kombes Pol Drs. Revindo yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Jemengar Srena Polri. Sedangkan Pejabat Lama Kombes Pol Soesanto kini menjabat Kasubditbinanevpolsus Ditbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan untuk kepentingan suatu organisasi dalam hal ini di lingkungan Polda Jateng

“Untuk pejabat baru diucapkan selamat datang dan diharapkan dapat menyesuaikan serta meneruskan apa yang sudah diberikan pejabat lama Birorena,” ucap Kapolda Jateng.

Sedangkan untuk pejabat lama, Kapolda Jateng mengucapkan terima kasih atas apresiasi, prestasi dan dedikasi pengabdian selama ini.

Putri Sekti

Author Putri Sekti

More posts by Putri Sekti

Leave a Reply