UKIR PRESTASI, TIM VOLI JUNIOR JATENG DAPAT PRESTASI

By 13 December 2018Berita

KETUA UMUM PERSATUAN BOLA VOLI SELURUH INDONESIA (PBVSI) PROVINSI JATENG IRJEN POL Drs. CONDRO KIRONO, M.M., M.Hum. mengapresiasi atlet junior voli Jateng atas prestasi yang diraih di Kejuaraan Nasional Junior Bola Voli tahun 2018.

Penyambutan dan penyerahan Piala dari tim voli kepada Ketua Umum PBVSI Prov. Jateng di halaman Mapolda Jateng (Selasa,11/12/2018) dihadiri juga oleh Sekda (Sekretaris Daerah) Dr. Ir. Sri Puryono KS, M.P. selaku wakil ketua PBVSI Prov. Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng serta para peraih juara bola voli tingkat Nasional.

Dalam amanatnya Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih kepada para atlet bola voli yang telah mengharumkan nama Jateng ditingkat Nasional.

“Terimakasih kepada seluruh official dan para atlet yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan ini. Kita mampu mempertahankan Juara I Voli Indoor Putra, Juara 3 Indoor Putri, Juara 3 Voli Pantai dan membawa Piala bergilir Kejuaraan Nasional Junior Bola Voli 2018”, ungkap Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. (Kapolda Jateng).

Sebagai wujud apresiasi, Kapolda Jateng akan memberikan kesempatan kepada atlet voli yang berminat untuk bergabung dalam keluarga besar Polri.

“Kepada atlet yang berminat untuk bergabung dalam Korps Bhayangkara, kami memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya. Ini merupakan wujud apresiasi kita semua kepada atlet yang berprestasi”, tambah Kapolda Jateng juga sebagai Ketua Umum PBVSI Prov. Jateng.

Di akhir sambutannya, Kapolda Jateng berpesan kepada atlet agar terus berlatih, jangan berbesar kepala tetap rendah hati, tetap semangat dan semoga bisa membawa nama Jawa Tengah maupun nama Indonesia di kancah dunia.

REGIA CRENANDA

Author REGIA CRENANDA

More posts by REGIA CRENANDA

Leave a Reply