Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng hari ini Kamis (13/2/2020) menggelar kegiatan Pengambilan Sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka seleksi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) T.A 2020 bertempat di Aula lantai 2 Gedung Mapolda Jateng Jl. Pahlawan No.1 Semarang.

Kegiatan dipimpin oleh Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Drs. Iriansyah, S.H. mewakili Kapolda Jateng dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jateng, segenap unsur panitia seleksi serta 6 peserta seleksi.

Dalam sambutannya, Karo SDM menyatakan bahwa pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas merupakan suatu kesanggupan panitia maupun peserta seleksi untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku.

Kepada panitia seleksi, Karo SDM juga berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya guna mendapatkan SDM yang berkompetensi sehinga mampu dalam menjalankan tugas dan bertanggungjawab untuk mewujudkan penyelengaraan pemerintah yang baik.

Dalam seleksi PKA dan PKP tersebut, para peserta akan menghadapi rangkaian tes berupa psikologi, Tes Kompetensi Manajerial dan bahasa inggris.

Gema Harja

Author Gema Harja

More posts by Gema Harja

Leave a Reply